Senin, 30 September 2013

nyamuk cabul


pagi ini... gw dateng kantor  dengan ber macet" ria seperti biasa nya surabaya...

 baca blog orang... pangil aja orang itu si mi.... (mungkin soalnya keriting kayak mi)hahhaha *ngaco
gw ter inspirasi sama si MI
mulai deh buat kali ini nulis blog nya ala ala doi gt...
bismillah.. :)
kisah ku (ciee....)
diem duduk manis di depan laptop...
 nyambi nge tweet .. nyambi ngetik... ga sadar tiba" bentol' padal uda mandi setahun yang lalu (yg ini boong banget es..hHhhaaahaaa.)... gw mulai di gigitin sama dia sampe gue ga sangup lagi, tanpa minta izin pula.. harus nya dia punya yang namanya sin biar ga kena tilang kan... (sin = surat izin nyokot hahay... ) kalo cuma kaki itu ga masalah paling juga ilang... tapi ini beda di bibir brooo... lancang banget kan tuh...dan yang bikin sedih lagi udah ber taun" ni bibir gw jaga dengan segenap iman.. (hahaha bego') dan  ter nyata yg pertama telah di rengut oleh nyamuk cabul..gue cuma bisa ngelaporin dia ke polisi...cuma sampe situ terserah polisi mau di apain tu nyamuk cabul... pinggin gue tampar aja, tapi takut ntar dia kebunuh.. ntar gw malah yang masuk penjara... (repot) sedih gak tuh...sedih banget broo... rasnya mau ganti bibir baru aja... (alay..hahaha) ada yang jual bibir baru model Angelina Jolie ???... hubungi gw segera...

pesan moral : pakailah sin sebelum nyokot...hehehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar