Senin, 07 Oktober 2013

hidup lah dan bahagia lah dengan cara kita

artikan secara hati dan logika kita...

3poin pertama...

*menurut anda salah atau benar ketika kita menyukai seseorang, tetapi orang itu menyukai orang lain. orang tersebut malah kita do'a kan untuk segera berbahagia ?

menurut saya itu adalah satu" nya cara untuk membuat kita ikut bahagia...
alasanya... tidak berdasar, tapi secara tidak langsung kita ikut belajar untuk meringan kan kerja sebuah hati...

* menurut anda benar atau salah, ketika kita berada pada posisi yang samar, dan tidak terlihat, kita lebih baik pergi ?

menurut saya sendiri, saya lebih memilih untuk pergi.. agar tidak membebani orang lain..
dan agar tidak akan ada sesal di kemudian hari.

*menurut anda salah atau benar, bila kita selalu merasa kuat merasa hebat merasa bisa untuk memperjuang kan komitment hidup kita, sedang kan orang lain malah berangapan bahwa kita kurang flexibel atas hidup kita sendiri...

menurut saya , setiap manusi berbeda mereka punya warna nya sendiri,,, maju atau mundur itu tergantung... bisa saja saya angap itu kemajuan tapi untuk orang lain itu kemunduran... itu adalah pilihan hidup yang telah di pilih...dan telah jadi karkter manusia itu sendiri...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar