Sabtu, 28 September 2013

diri ini

tuhan ku...
aku hamba mu minta pada mu
atas segala kuasa mu

diri ini yang penuh dosa
diri ini yang begitu hampa tanpa mu
diri ini yang membara
diri ini yang tak kuasa...

aku mampu tak bicara
kumampu tak mendengar
dan aku mampu tak melihat
tentang hal yang dholim
hal yang batil

kuat kan  lah
mampukan lah.. 
menghadapi coba'an duniawi


aku bukan siapa siapa tanpa mu tuhan
berkali ku jatuh lalu kau bangkitkan
aku yakin dan percaya hanya kau satu

tuhan semesta alam mampukan lah aku menghadapi kerikil bisu
kuat kan lah aku menghadapi caci nurani
hebatkan lah aku menghadapi kebutaan hati

baikan aku bila masih buruk
rapikan lah bila masih kacau
haluskan lah bila masi kasar
jernihkan lah bila masi keruh

agar ku tak hidup yang seakan mati

diri ini tak tau
diri ini tak mengerti
dan tak mau dimengerti
karna takan ada yang mampu mengeri selain kau tuhan ku...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar